Saya mencoba mendirikan sebuah distro.yang saya akan bangun bersama teman-teman saya. dimana modal yang kami gunakan dengan meminjam ke sebuah bank untuk modal awal..

Dan kami masih belum paham bagaimana cara-cara memasarkan pakaian distro yang kami buat sendiri.kami pun belum mengetahui bagaimana persaingan-persaingan yang nanti kami hadapi.

saya dan teman-teman saya membangun distro ini dari awal.dimana usaha yang kami buat ini berbagai model pakaian  yang bisa dipakai untuk semua kalangan. dari orang dewasa sampai anak abg.distro  kami pun tidak hanya menawarkan pakaian.yang dimana  kami pun menjuanl tas dan celana jeans dan di jual dengan harga yang lebih murah dan tetap berkualitas tentunya..

dan kami pun membuat sebuah acara-acara band juga untuk mempromosikan distro kami yang masih belum berkembang.

pertama nilai dan visi.. nilai yang kami gunakan adalah nilai yang berkualitas dimana kami lebih mementingkan kualitas dan kepuasaan konsumen  meskipun bahan yang kami gunakan cukup mahal. visi yang kami gunakan adalah membagun struktur managemen yang baik dan nilai-nilai kejujuran, dan lebih mementingkan kepuasaan konsumen.

Dan misi: misi kita adalah membangun management yang baik  supaya bisa diterima di kalangan anak muda dan abg dan dapat melebarkan usaha distro kami ke seluruh indonesia dengan keyakinan bahwa kita bisa maju. dan mampu memberikan peluang kerja kepada anak kuliah yang sedang mencari kerja untuk biaya bayar semester.

Dan aturan-aturan : kita menetapkan beberapa aturan untuk para karyawan diantaranya; harus mengenakan seragam yang sudah kami sediakan, masuk pukul 08.00-10.00 dan di waktu bualan ramadhan masuk jam 09.30-12.00.

keempat insentif : distro kami harus seinsentif mungkin karena kami ingin memuaskan konsumen dengan tempat yang harum dan bersih.

kelima sumberdaya : bahan-bahan yang kami gunakan  sangat berkualitas, kami dapatkan langsung dari produsennya kami menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi  agar tidak mengecewakan konsumen kita dan enak di pakai oleh konsumen kami.

dan rencana kerja : rencana kerja yang kami buat  membuat management yang solid dan struktur management yang baik agar perusahaan kami dapat lebih baik kami mempunyai rencana-rencana jitu untuk mengembangkan distro kami dengan membuat cabang-cabang diberbagai kota.meskipun itu sulit tapi itulah rencana kerja kami untuk kedepannya.

Akan tetapi distro kami yang sudah berjalan  selama 2 tahun. tidak menemukan perubahan apa-apa. kami pun menyelidiki satu demisatu permasalahan yang ada. perusahaan kami makin lama makin melemah. kami tidak bisa berbuat apa-apa semua usaha sudah kami lakukan. lalu kami mengumpulkan semua karyawan kami untuk merapatkan  semua yang terjadi pada usaha yang kami buat ini.. ternyata usaha yang kami semakin lama semakin melemah itu karena kurang nya konsumen. Distro kami pun lambat laun mengalami kerugian. ternyata sebuah usaha yang tidak adanya profesionalisme dan management yang lemah dapat mempengaruhi kinerja kerja yang ada. dan mengakibatkan Usaha anak muda  yang sudah dibangun bertahun-tahun menjadi bangkrut.