nama kelompok
1. Ade Sanjaya (10108050)
2. Achmad Adha (10108021)
3. Aji Dwi

pendahuluan
berkembangnya teknologi menjadi salah saatu pendorong hadirnya telepon seluler atau handphone. Sehingga banyak sekali produsen-produsen yang menciptakan berbagai macam model telepon seluler dan dipasarkan. Salah satunya adalah nokia. Nokia sebagai salah satu produsen handphone yang menguasai pasar di Indonesia membuat nokia terus melakukan inovasi-inovasi terbaru terhadapa handphone produksi terbarunya untuk mempertahankan minat masyarakat terhadap terhadap handphone produksi nokia.
Tinjauan pustaka
Kepuasan konsumen
Pelanggan yang menyatakan puas adalah pelanggan yang merasakan nilai dari produsen. Jadi produk atau jas yang bisa memuaskan adalah produk yang memberikan sesuatu yang dicari konsumen sampai tingkat puas.
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen
1. Kualitas produk, meliputi :
• Performance
• Realibility
• Fitur
• Keawetan
• Keawetan
• Desain
2. Harga
3. Kualitas pelayanan
4. Emotional factor
5. Kemudahan untuk mendapatkan produk
Kesimpulan
Berdasarkan hasil analisis kepuasan konsumen pondok kelapa dua kota depok terhadap hndphone nokia di dapatkan hasil konsumen di kepala dua merasa puas dengan handphone nokia hal ini di dapat dari factor yang paling mempengaruhi kepuasan konsumen adalah factor emosi.

sumber : ug jurnal vol 4 no.11 tahun 2010
judul : Analisis kepuasan konsumen terhadap ponsel nokia di pondok kelapa dua kota depok
penulis : Rofi’ah SE.MM